Nyami nyami Sour Sally Yogurt Senayan City




Sour Sally Yogurt Senayan City
Sour Sally Yogurt Senayan City

Kuliner kali ini Nyami nyami  Sour Sally Yogurt Senayan City. Bermodalkan voucher elektronik e-kado seharga 10000 yang dibeli di e-kad ( http://www.ekado.co.id/ )… Voucer ini hanya bisa dibeli buat pemilik no Telkomsel. Dengan membeli voucer  kamu sudah bisa mendapatkan satu barang promo yang dijual. Gua awalnya ikut2 istri aja. Maklum waktu itu kerjaan kantor yang mantap banget….

Siang hari itu kami menuju Senayan City ( SenCy), setelah menghadiri resepsi pernikahan teman kantor di daerah duren tiga. Gua cuman tau pintu masuk mobil yang dibelakang Binus. Jadilah kami parkir mobil di basement. Ternyata ini rejeki anak soleh. Lokasi toko Sour Sally Yogurt di lanrai basement SenCi. Sampai di sana kami tunjukin voucer e-kado.

Ternyata petuganya sudah paham dengan ekado, mungkin lagi kekinian juga yah. Petugas counter akan melihat hape kita terlebih dahulu. Kemudian setelah membaca sms, disana petugas akan menggunakan hape kita untuk menekan shortcut code, no telp yang diawalai *xxx dan diakhiri dengan #. Darisini akan muncul kode yang akan digunakan petugas untuk dimasukan ke mesin Point Of Sales atau kasir mereka. Setelah itu kita akan mendapat sms sudah berhasil

Paket yang kami dapat berupa 1 Black Sakura Regular dengan topping pilihan 2 jenis buah. Jujur aja, gua sama sekali tidak suka dengan makanan / minuman yang merupakan hasil fermentasi seperti yogurt dan tape. Nah begitu juga yang ini . . . Tapi kalau sayur asam , mie aceh dan tomyam-nya Thailand gua suka ko 🙂

Ekado Sour Sally Yogurt Senayan City
Ekado Sour Sally Yogurt Senayan City

Namun seteleh suapan pertama yang penuh perjuangan . . . . Ternyata rasa fermentasinya tidak terlalu ketara. Memang sih masih agak asam tapi masih masuk di lidah lah ( khususnya gua ). Tekstur yogurtnya sendiri agak kasar jadi ga bener2 halus. Di lidah masih harus diemut walaupun sebentar aja. Tapi kalau sudah 15 menit, yogurt lebih cair jadi dari sendok masuk mulut bisa langsung ditelan lagi.




Toping buah yang gua (istri yang pilih sih ) berupa buah leci dan satunya lupa kombinasi asem yogurt dan manisnya buah melengkapi rasanya di lidah.

Cozy man …

Yang ga kalah juga, suasana tokonya cozy. Sofa hijau di bagian depan toko bisa kita gunakan sembari menikmati yogurt dan juga menghabiskan waktu. Sofanya bukan kotak kayak di ruang tamu. Bentuknya beda2 dan yang pastinya busanya sangat tebel jadi empuk banget duduknya …

Tips
Karena rasa yogurt ino agak asam, kalau saran gua pribadi pilih toping buah yang manis. Biar jadi asam manis. Yah kalau kamu sukanya yang asam2 juga gpp sih….

Enjoy your meal…




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *