Nasi Goreng Rempah Mafia




rempah-mafiaJujur aja gua baru tau rumah makan ini. Kemarin kami mencoba dalam perjalan kami menuju bukit Bintang dan Moko, setelah menikmati udara segar dan wisata goa di Bukit Keraton dan Taman Hutan Raya Juanda. Rumah makan ini terletak di daerah Dipatiukur Bandung , lebih tepatnya sekitar pertigaan dipatiukur dan teuku umur. 

Gua sih baru pertama kali , walau konon katanya sudah ada di Bintaro dan awal April 2015 baru buka cabang di daerah tebet. Karena kami datang bergerombol, jadi gua ikut mesen aja yang menunya paling banyak dipesan. Niatnya biat si chef nya ga bingung masaknya.

 

Bagaimana rasanya 

 

Yap …. memang rasa rempahnya sedikit berbeda. Karena rempahnya beda dengan nasi goreng pada umumnya. Tapi bukan rempah ala nasi kari Indiayah. Saat memesan menu makanan, selain makanan yang kita pesan. Jangan lupa perhatikan level kepedasan makanan kita. Dan kalau mau pesan telor , juga harus memesan sendiri. Telornya sih sudah dimasak duluan terpisah. Nanti telor ceplok tinggal ditaro di atas nasi goreng pesanan kita.

Kalau minum kamu termasuk boros, silahkan pesan minuman yang big. Harganya ga jauh berbeda dengan minuman dengan botol ukuran kecil tapi volumenya 2 kali lipat. Yang tidak kalau untuk dicoba adalah es durennya. Rasa santannya tidak kerasa sama sekali. Bukan susu juga ….

Tentang harga …. no comment deh ….




Janga lupa tulisan sebelumnya tentang taman hutan raya juanda, bukit keraton ,bukit bintang dan bukit moko yah




One Reply to “Nasi Goreng Rempah Mafia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *