Merahkan kemeriahan kompasianival2015




Dua hari diberikan kesempatan memeriahkan kompasianival2015 merupakan sebuah kesempatan emas di akhir 2015. Sebagaimana acara acara lainnya, teman2 Hitchhiker pasti akan berkeliling lokasi acara. Salah satunya mencari hadiah2 gratisan…. Eh…. Maksudnya mengajak temen2 lain yang berseliweran di lokasi Kompasianival2015 hadir di booth HHI lah. Dan benar saja, salah satu hasilnya adalah saat teteh Riyani Djangkaru mengendorse HHI dari atas panggung ( eh ini bukan pesanan loh) dan mengajak teteh berfoto di booth kami. Ternyata, mbak wawa pic kami di kompasiana mau juga toh… Thanks teteh dan mbak wawa….

Nah yang ga kalah seru…. ya pertanyaan2 yang diajukan para kompasianer dan pengunjung kompasianival2015. Mulai dari pertanyaan yang berhubungan dengan HHI bahkan pertanyaan apa hubungan HHI dan kompasiana. Yah makhlum di booth kami tidak ada brand kompasian maupun brand sponsor lainnya…. nah bagian ini akan dibahas di tulisan selanjutnya yah…. Nah akhirnya…. Keterbatasan volunter dan juga semangatnya pengunjung di booth HHI walhasil kami tidak bisa bergerak terlalu banyak seperti teman2 dari booth lain yang datang ke booth. Maapken kami teman2 booth lain …. Dan inilah sekilas kemeriahan kami ….

copas dari :  http://www.kompasiana.com/hitchhikerindonesia/merahkan-kemeriahan-kompasianival2015_566f84c2519373140540ad5e




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *