Wawan Titin , dua menjadi satu

 

Assalamualaikum

 

Nikahan - Wawan Titin -
Nikahan – Wawan Titin –

Tanpa terasa , setengah tahun sudah tidak mengisi blog ini. Bahkan sempat juga blog-nya kena hack gara2 di tinggal si empunya. Sebenarnya kalau mau sih ada saja yang ditulis … berarti kemarin-kemarin lagi ga mau nulis **mulaiGaJelas**

Alhamdulillah, setengah tahun juga persiapan kami di tahun 2013. Sebulan lalu pernikahan saya dan calon istri , Titin ( kan sebulan lalu belum ) dilaksanakan dan juga beberapa prosesi sebagai bentuk syukur keluarga besar kami di Kuantan Sengingi dan di Jakarta serta Depok alhamdulillah berjalan lancar.

Jadi, di awal 2014 sekalian ngelunasin utang ke mama ejie , gua bikin tulisan seputaran Wawan Titin, dua menjadi satu. Karena materinya (mungkin) banyak , jadi dibuat sedikit2 aja sesuai saran Mama.


Intermezo :

Tulisan ini merupakan bagian dari persiapan saya menjelang pernikahan. Saya bagi2 menjadi pendek berdasarkan mod menulis saya , jadi kalau memang mau tau urutan yang bener mending liat list di bawah ini yah 🙂

  1. Wawan Titin dua menjadi satu 
  2. Singingi Hilir , Kuansing – Kuantan Singingi , Riau 
  3. Pembagian suku di Kuansing 
  4. Lamaran
  5. Persiapan Pernikahan bag. 1 : Gedung , Dekorasi, Dokumentasi, Konsumsi , Pakaian dan Make Up
  6. Persiapan Pernikahan bag. 2 : Prewed, foto kolase, karikatur , undangan dan mahar
  7. Ayah angkat dan masuk suku Domo
  8. Akad Nikah
  9. Acara adat malam hari & resepsi Minggu
  10. Resepsi Jakarta
  11. Uneg Uneg
  12. Foto dan Video Pernikahan sebagian

Waalaikumsalam Wr Wb

About

Anak ini katanya nih suka jalan2 sebagai bagian dari kehidupan sehari2 untuk mensyukuri dan dunia dengan mata sendiri . . . Padahal dompet kembang kempis ... hoplah ...

View all posts by

7 thoughts on “Wawan Titin , dua menjadi satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *