Teman-temanku …




Assalamualaikum Wr. Wb.

Cerita ini terinspirasi dari blog teman baru gua di kantor …

satu-tahun.jpg14/02/07 … itulah suatu titik darah penghabisan ( hehe .. ga separah itu sh ). Setelah kami sepakat untuk berkerja sama selama untuk 6 bulan karena menyelesaikan kerja praktek kemudian diperpanjang 6 bulan. Setelah diperpanjang 6 bulan,  hari ini kami bertiga dibawa ke ” meja hijau karena menyelesaikan skirpsi … hahaha .. lu kira gua ngapain.

Dan kini kami melanjutkan cerita kehidupan dengan masing-masing.

Teman gua Fauzur Rahman, kini berkerja di Bank Syariah Mandiri sebagai akunting. Hehe, aneh kan plariannya. Kalau yang ini gua masih sering ngeliat batang idungnya, secara sampai saat ini kami masih tergabung di forum alumni geto. Gua lupa kapan pertama kali kami kenal, tapi kayaknya karena sama-sama di Majelis Ta’lim Binus.




Yang ce, Rosary Cristina. Nah yang satu ini, kerjanya juga ga jauh2 dari bank. Ngakak gua, kedua teman gua kerjanya di bank. Teman yang satu ini, sudah ga ketemu lama banget … terakhir ketemu di JCC (070707 ) pas mereka berdua di wisuda. Sedangkan gua duduk manis di kursi penonton.

Nah, kl ce yang satu ini gua kenal sejak masa orientasi mahasiswa baru. Jadi kalau dihitung sejak Agustus minggu kedua 2003 – 2009, sudah hampir enam tahun.

Sebenarnya, kalau memang diniatin untuk bertemu sih tidak terlalu sulit. Bisa pada saat ulang tahun, karena memang bulan kami berbeda atau malah sengaja mengosongkan waktu. Namun apa daya , nasi sudah menjadi. Hampir dua tahun semenjak 140207 kami tidak berkumpul bertiga.

Sebuah ide muncul, awal bulan lalu … kita berkumpul kembali pada 140209. Valentine reunian …. Namun tidak di tempat sidang yagh … hahaha. Namun apa mau dikata, Allah belum mengizinkan pertemuan itu …

Walhasil … pertemuan itu tertunda sampai saat ini. Cahyooo teman2 …  😀




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *