Plaza Blok M Shooting Club




Assalamualaikum

Mungkin teman-teman sudah bisa menebak makna judul diatas kan. Yah, tidak salah ko …. itu memang shooting club yang ada di Plaza Blok M, Jakarta Selatan. Masuknya dari Amazone di lantai 4. Gua sendiri sebenarnya sudah tau tempat ini sejak lama, namun belum kesampaian mencobanya secara langsung.

Akhirnya … kemarin gua berhasil mencoba permainan ini. Awalnya gua kesana cuman mau jd penonton yg baik hati, tp apa mau dikata. Sudah nanggung nyampe di TKP …. Bwat teman2 yang mau mencoba, tinggal datang membawa diri + uang trus ke kasirnya. Bayar langsung maen dah ….Jenis alat tembak yang tersedia dan harga nih :

  1. Pistol dan senapan batch :
    • 15 Peluru : 10 ribu
    • 35 peluru : 20 ribu
  2. Senapan compress Air :
    • 15 Peluru : 20 Ribu
    • 30 Peluru : 30 Ribu

Buwat teman2 yang baru pertama kali kesana, ga perlu malu2. Bilang aja ke petugas disana baru pertama kali main, orang2nya baik2 ko. Kita akan dikasih tau cara memasukan peluru, memegang senjata , cara melihat sasaran dan menembak.

copy-of-img_0001.jpgKemarin gua main dua kali, pertama menggunakan pistol + 15 peluru. Hasilnya …. bagus …. bagusnya tidak dicontoh geto. Secara mata gua sama sekali ga bisa menikmati petunjuk sederhana yang ada di pistol itu, alhasil dari 15 peluru cuman 3 yg masuk ke lingkaran.




Hahahahahah …. duasar emang guanya langsung ketagihan , setelah peluru abis gua ganti senjata. Dan kali ini harus beda donk senjatanya ….

Pinginnya nyoba senapan batch, rupanya semua senapan sudah terpakai. Jadilah gua pakai senapan compress air + 15 peluru. Dan tidak lupa training singkat donk ….

Rupanya senapan ini cukup berat, mungkin ada skitar 3 – 5 kg yagh. Tapi enaknya, ada kekeran ( bener ga sih namanya ) …. jd mata gua yg sudah dobel ditambah lagi deh. Dari 15 peluru, 11 berada di lingkaran hitam. Initnya …. emang mata gua butuh bantuan … huahahaha ….copy-of-img_0002.jpg

Oia, di permainan kedua gua lebih lama. Karena gua bisa menikmati kekeran yang tersedia …. ga kayak pistol yang ga jelas kemana larinya peluru2 yg gua tembakin.

Untuk sekadar games yang konon menembak dan memanah dapat meningkatkan daya konsentrasi kita, gua merekomendasikan permainan ini. Mau tanding … hayu boleh ….

Waalaikumsalam

Promosinya nih : Plaza Blok M Shooting Club




10 Replies to “Plaza Blok M Shooting Club”

  1. aq pernah nyoba disana sama temen gwa yg dah dluan maen n hoby, dah lama bgt, cool man…
    mksd nye tmpt nya dingin, tak “sepanas” yg kubayang kan diawal di tengah-2 lapangan tembak gtu loh.,,he3

    tpi, apa ada tempat shooting di mall selain Blok-M ya?
    klo ada, boleh dong di reff, tpi yg di mall ya

  2. itu kan di blok m….!!!!
    nah kalo di senayan ada gak sih yan buat kelas senapan angin….???
    coz setau gua adanya cuma buat kelas senpi….

  3. mantep bgt olah raga satu ini, q jg baru nyoba beberapa hari lalu gara2 diajak temen kantor yg lg pada stress ma kerjaan berempat jalan dan hasilnya ga mengecewakan dari snapan gede q bisa bidik pas tengah ga sia2 penampilan perdana q…….

    rame2 yuk kita tanding 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *