One night bersama Karang Taruna Hukumonline.com




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

img_1601.jpgJudulnya sih emang aneh. bemula dari pembicaraan mengisi liburan kemarin, jadi munculah nama “ karang taruna “. Gua ga tau pasti apa alasan pemilihan nama tersebut.

 

Ini acara kemping semalam di Curug Nangka, Bogor. Memang agak aneh kalau semalam, namun ini dilakukan untuk merespon beberapa masukan dari teman2 yg keberatan jika diadakan dua malam / ditempat yg jauh.

Jadi dari kantor kami berangkat sekitar jam 10 kurang ke Manggarai. Dari sana kami menggunakan kereta Ekonomi biasa. Heheh …. sebenarnya gua ga tertarik naik kreta, ekonomi pula tuh. Ah, biarkan saja lah. Alhamdulillah, kreta ke arah Bogor kosong. Jadi kami bisa puas bercanda di kreta. Dan tidak lupa berpose2.

Perjalanan Manggarai – Bogor ditempuh +- 45 menit. Disana kami bertemu local tur guide yang tidak lain merupakan teman seperjuangan di Hukumonline.com. Karena sudah waktunya sholat Jumat, pada pemuda sholat di PolWil Bogor yg memang letaknya dekat situ.




Setelah sholat, kami makan di rumah makan padang di Taman Topi teman para pemudi menunggu kami. Setelah makan kami melanjutkan perjalanan dengan mencarter angkot dari situ sampai di suatu pertigaan yg jaraknya 1 km dari pintu gerbang. Carternya RP. 80.000,-

Nah dari situ kita jalan deh. Sebenarnya ada jasa ojek dng biaya Rp. 5.000,- namun kami mengambil keputusan jalan. Untung medan jalan bagus, cukup untuk dua mobil. Jadi jalan terasa mudah.

Setelah tiba di Gerbang, kami membeli tiket dengan harga Rp. 8.500,- jika menginap / hari. Atau perorang Rp. 5.000,- tanpa menginap. Dari situ kita berjalan skitar 200 m ( setelah melewati jembatan ) dan akan menemukan camping ground yang cukup luas. Atau jika mau mencari camping ground yang cukup sepih tapi aman bisa berjalan lg sekitar 500 m. Namun medan jalannya juga masih cukup mudah termasuk yang mebawa over load bag ?.

Alhamdulillah, ketika ke sana suasananya tidak terlalu ramai. jadi bisa menikmati keindahan dan kebersamaan bersama teman2.

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh

img_1515.jpgimg_1516.jpgimg_1520.jpgimg_1546.jpgimg_1557.jpgimg_1582.jpg

 




One Reply to “One night bersama Karang Taruna Hukumonline.com”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *