Wirawan Prasetyo

[[ me :: mi :: emi ]]

:: Ceriteranya lucu ::

Plat cantik mobil di iklan Puri Botanical Residence




Assalamualaikum Wr. Wb.

plat-cantik-master.jpg

Mulanya sih iseng aja gua memperhatikan ikaln ini. Tapi sebenarnya gua tertarik dengan konsep perumahan ini, dengan adanya kebun di tengah kota. Dan perumahan di tengah kebun. Bigung kan ….

Harganya sih di iklan mulai Rp. 700 juta. Gua dapat duit dari mana yagh segitu banyak ?

Sekilas, memang ga ada yang unik dengan iklan ini ….

Tapi setelah diperbesar dengan menggunakan scanner ….




plat-cantik-bigger.jpgWakakakak ….. ketawa deh gua. Ini yg bikin iklan khayalannya tinggi banget …. sampai2 mobil berplat Eropa dibawa ke Indonesia




LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anak ini katanya nih suka jalan2 sebagai bagian dari kehidupan sehari2 untuk mensyukuri dan dunia dengan mata sendiri . . . Padahal dompet kembang kempis ... hoplah ...
Read previous post:
how deep is your love

I know your eyes in the morning sun I feel you touch me in the pouring rain And the moment...

Perubahan Data Domain berhasil

Request gua untuk merubah data domain gua yg dulu menggunakan email kampus sekarang menggunakan email yahoo sudah berhasil. Walhasil, berita...

Server Not Found

 Server Not Found Hehehe ... mungkin itu yg akan akan kamu lihat beberapa hari yang akan datang sampai waktu yang...

Close