Harga yang menipu




Assalamualaikum

Dua hari lalu gua ke Hypermarket Depok Town Square untuk membeli Vitamin Protecal. Niatnya cm beli 1, tapi berhubung gua malas bolak balik jadinya beli dua deh. Gua beli disini, karena vitamin ini agak susah di cari. Hiks ….

Di Apotek Century sih ada, tapi harganya boo… bisa beda @Rp. 4.000,-. Nah yang bikin gua kesal, jadi seperti biasa gua ke counter obat terus mengambil vitamin 2 buah. Di raknya tertulis harga Rp. 19.400,-, Sama seperti beberapa bulan lalu.

Namun, setelah sampai di rumah. Gua lihat lagi struk belanja, disitu ditulis Rp.21.000,-. Set dah …. bedanya RP. 1.600,- …. Memang sih ga sampai Rp.2.000,- tapi gua tidak mempermasahlan itu. Rp.1 itu tetap duit kan ….

Inikah profesionalitas sebuah Hypermarket …. memalukan. Terbuktilah kebenaran surat-surat pembaca di koran2, kalau banyak toko yang tidak memperbaharui keterangan harga di rak2 nya. Dan ini membuat kita dibohongi … ditulis Rp.19.400,- tapi dibayar jadi RP. 21.000,- …. suatu cara untuk mengambil keuntungan yang memalukan dan menjijikan … penipu …. hiu_client_hpm.gif … low price ( di rak) … di bon tetep aja mahal




Waalaikum salam




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *