Berkas Wisuda




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Akhirnya sabtu, 16 Februari 2008 gua mengambil berkas wisuda di kampus Syahdan. Antara senang dan sedih … senang karena gua sudah menyelesai jenjang S1 walau telat, lumayan lama juga sih. Sedih karena kembali gua harus berpisah ….

Tapi ada cerita nih …. jadi rencananya gua pingin jam 9 sudah disana. Tapi apa daya, jam seitu gua malah baru bangun. Akhirnya sekitar jam 1-an gua nyampe disana. Abis sholat, jam ½ 2 gua ke LIM. Dem… gua ngambil nomor antrian 303 … dan yg baru dipanggil 225. Ha !!! 78 orang lage … ssc-250.jpg

Daripada terbengong disana, gua keluar aja kemudian kea rah Laysin sklian cari2 majalah. Dan juga cari headset. Sejam sudah, gua pingin makan padang di depan Syahdan, tapi akhirnya gua batalin dan ganti ke soto Bogor.

Karena jalannya harus melewati kampus, jadi gua mampir lg ke kampus. Dan yg sekarang di panggil baru nomor 240…. cup-cup … lama sajah.




Gua tanya teman yg td bareng, rupanya di sudah. Dan saran dia, “ Wan, nebeng ajah “ … maksudnya nebeng sama yg lg antri.

Berhubung ada teman gua yg maju, jadilah gua nebeng aja. Yang punya nomor cuman 1 orang, nyang nebeng 4 orang. Hahahah … mbak di LIM seteres ….

Setelah yg punya nomor selesai urusannya. Terus teman gua yg pertama gagal mengambil berkas, weks karena belum mengisi kuesioner. Nah yg kedua lancer aja. Gua yg ketigga gagal juga. Ada pendingan perpus …. halahh … ada2 aja…

KArena gua ingat ini hari Sabtu, dan perpus cuman buka sampai jam 3 sore. Jadilah gua berlari ke perpus, lumayan juga.

Di perpus sudah tutup, tapi gua nekat aja. Setelah melalui suatu negosiasi singkat. Pak Widi akhirnya menghidupkan computer lge. Hehehe, padahal sudah mate tuh.

Setelah mendapatkan kepastian kalau tidak ada pendingan. Gua ke Syahdan lage trur gua kasih tau kl tidak ada pendingan. Alhamdulillah sekita jam tiga lebih dikit, dapat juga berkas wisudannya.

Sebenarnya gua pingin langsung pulang, tapi karena banyak teman2 dan kangen dengan suasana kampus. Jadilah ditunda, akhirnya wa baru pulang jam ½ 6 sore.

Set dah …. ga kerasa ngerumpi hampir tiga jam …. miss u my campus.

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *