Seminggu sebelum lebaran 1




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Minggu, 7 Oktober 2007
Wah hari ini senang banget gue. Akhirnya, berhasil juga buber bareng teman-teman SMA Sudirman. Asal tahu aja, kelas gue dulu di 1-11. Dan kelas kami ini kelas khusus, jadi sampai dengan kelas 3 kami tidak digabung dengan kelas lain. Tapi gue cuman di Sudirman kelas 1, karena kelas 2 gue pindah.

Sebenarnya teman-teman yang lain sih sering kumpul. Tapi, gue doang yang ga sempat ( hmm… malas juga sih ).

Buka puasanya di Chopstick-nya CiTos. Untungnya sudah ada teman yang pesan tempat,jadi ga perlu repot-repot lg cari tempat. Setelah selesai makan, keadaan semakai ramai. Yap, beberapa teman gue yang biang-biangnya keributan baru datang.

Lama kelamaan ga enak juga , karena yang ngantri masih banyak. Jadilah kami dengan bersedih, keluar dari ruangan. Sempat juga foto-foto di pelataran CiTos …. Mau kemana nih ….




Rupanya, setelah foto-foto ditentukanlah kita ngrumpinya dilanjutin ke daerah Cibubur. Gue lupa nama tempatnya apa yagh. Yang pasti, tempatnya di tepi danau Cibubur. Asyik juga ngrumpi sama teman-teman.

Akhirnya malam menampakan dinginnya … dan jam sekitar 10 kami pulang. Heheh .. kami anak baik-baik loh. Jadi tidak boleh pulang malam-malam.

Tapi sebelum pulang, gue ke suatu tempat dulu. Yang pada akhirnya, gue nyampe rumah jam 01.00. [Red : sensor]

Senin, 8 Oktober 2007
Nothing sepesial. Seperti biasanya, berangkat ke kantor kesiangan. Tapi pulangnya kecepatan …. wakaka …. korupsi waktu. Malam harinya gue ke Masjid Bank Indonesia.

Selasa, 9 Oktober 2007
Gue sahur di Masjid Bank Indonesia. Kemudian sekitar jam 7 gue siap-siap berangkat ke kantor. Tenang ajah, gue mandi ko. Kan kemarin sudah bawa pakaian ganti.

Hmmm …. cerita hari ini adalah gue diterima menjadi pegawai tetap. Yap, siang hari gue bersama partner dipanggil untuk evaluasi kerja selama 3 bulan bersama dengan bos besar dan koordinator gue.

Sebenarnya sih gue optimis bakal diterima, tapi gue pesimis dengan hasil kerja gue selama ini. Selain targetnya yang tidak jelas, tugas yang diberikan juga sedikit. Jadilah di dalam ruangan rapat gue agak kecewa …. yagh gpp. Karena akhirnya, gue dikasih target baru untuk dikerjakan setelah lebaran …..

Yeagh …. senangnya hatiku.

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *